Semua detail tentang Wonwoo Keyboard ada di sini!

Rapper dan sub-vocalist Idol Group Seventeen, Jeon Wonwoo mempunyai sesuatu hal yang spesial bagi para gamers dan pegiat teknologi dengan kehadiran Wonwoo Keyboard.

Dirancang khusus oleh Wonwoo sendiri, dirinya diketahui memiliki passion di dalam dunia gaming serta esports, tentu keyboard ini siap untuk memuaskan kalian.

Jika kalian sudah tidak sabar untuk mencoba keyboard eksklusif ini, berikut kami sajikan semua hal kalian perlu tahu tentang Wonwoo Keyboard mulai dari informasi tanggal rilis, bentukan hingga di mana kalian dapat membelinya.

BERITA PILIHAN REDAKSI
Axis Esports Labs with EVOS keliling 6 kota
Avatar live action di Netflix: Pemeran, trailer dan tanggal rilis

Detail Wonwoo Keyboard: Tampilan dari dekat, design, ukuran dan tipe

Wonwoo Keyboard, Jeon Wonwoo, Gaming, Culture
Kredit: PLEDIS Entertainment

Wonwoo Keyboard dirancang menggunakan mode Tenkeyless (TKL) dengan red switches atau tombol di dalam keyboard berwarna merah.

Menggunakan warna ungu sebagai warna dominan, yang juga merupakan kesukaan Wonwoo, keyboard ini menampilkan model tuts yang transparan lebih stylish.

Menghubungkan Wonwoo dengan Seventeen dan Carat Fandom, beberapa key dilengkapi dengan ragam simbol penuh makna.

Key “Escape” (Esc) menampilkan ilustrasi berlian yang mengkilap, mewakili peran atau fungsi The Carats di dalam membantu Seventeen bersinar.

Selain itu, kunci kursor menampilkan bagian dari kaca mata Wonwoo, sebuah hati, anjing kesayangannya Seol, dan seekor kucing, mencerminkan kecintaannya pada binatang-binatang.

Tulisan tegas “Made by Wonwoo” berada di bagian atas key cursor, bersamaan dengan tahun kelahiran sang mega bintang.

Pesan-pesan inspiratif untuk para fans K-Pop tersirat di dalam desain dari keyboard ini, dengan space bar yang mengingatkan pengguna “ketik saja dan sederhanakan,”.

Wonwoo Keyboard, Jeon Wonwoo, Gaming, Culture
Kredit: PLEDIS Entertainment

Sebuah kutipan tajam di bagian atas juga berbunyi “Hidup bagaikan sebuah keyboard. Akan tertulis bagai apa yang kalian ketik.”

Dalam sebuah video khusus, Wonwoo menyampaikan niatannya kepada para fans untuk menghibur diri di kala menuliskan pemikiran mereka di tengah rumitnya hidup seperti apa yang tertuang dalam desain keyboard tersebut.

Wonwoo juga menambahkan bahwa Wonwoo Keyboard dapat digunakan sebagai keyboard gaming, edit foto hingga edit video.


Tanggal rilis Wonwoo Keyboard

Wonwoo Keyboard tersedia pada Pop-Up Store Artist-Made Collection by Seventeen Season 2 tanggal 12 Maret 2024 hingga 25 Maret 2024. Sebagai catatan, toko tutup pada hari Senin, 18 Maret 2024.

JAM OPERASI POP UP STORE ARTIST-MADE COLLECTION BY SEVENTEEN SEASON 2

  • Senin sampai Kamis – Pukul 10.30 pagi sampai 8.00 malam (waktu Korea/KST)
  • Jumat sampai Minggu – Pukul 10.30 pagi sampai 8.30 malam (waktu Korea/KST)

Harga Wonwoo Keyboard

Wonwoo Keyboard, Jeon Wonwoo, Gaming, Culture
Kredit: PLEDIS Entertainment

Harga Wonwoo Keyboard ditaksir sekitar US$90 atau (KRW120 ribu/120ribu Won) dilengkapi dengan panduan manual dan photo card Wonwoo.


Cara mendapatkan atau membeli Wonwoo Keyboard

Wonwoo Keyboard, Jeon Wonwoo, Gaming, Culture
Kredit: PLEDIS Entertainment

Cara mendapatkan Wonwoo Keyboard di Korea Selatan

Jika kalian sedang berada di Korea Selatan, silahkan kunjungi Pop-Up Store Artist-Made Collection oleh Seventeen Season 2 di Shinsegae Department Store Gangnam, Gangnam, Seoul.

Toko merch ini terletak di B1F (Famille Street). Sebagai tambahan, ada show room di 1F (The Stage) di mana kalian bisa melihat lebih dekat item-nya sebelum membeli.

Cara mendapatkan Wonwoo Keyboard secara online

Untuk para fans secara online, keyboard ini dapat dibeli di Weverse Shop. Pantengin terus halaman pada bagian produk, akan dirilis segera.

(Akan diapdet kemudian)

Wonwoo telah mendapat julukan “Faker-nya Seventeen” di antara para fans karena skillnya yang hebat di dalam gaming. Wonwoo cukup handal bermain League of Legends dan PUBG: Battegrounds. Sebuah hal menakjubkan.

Di dalam salah satu pertemuan dengan fans Seventeen, Wonwoo memakai jaket T1 Faker, menunjukkan kecintaannya terhadap pemain LoL legendaris, Lee “Faker” Sang-Hyeok tersebut.

Seventeen adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment, dikenal karena konsep unik dengan 13 anggota yang dibagi ke dalam 3 sub-unit: Vokal, Hip-Hop dan Performance dan mereka memulai debut pada tahun 2015 lalu.

Popularitas Seventeen diraih dengan mudah karena cara mereka membuat musik dengan koreografi yang menarik.

Seventeen memiliki gaya bermusik yang beragam menggabungkan Pop, Hip-Hop dan R&B. Beberapa lagu ternama mereka seperti “Very Nice”, “Don’t Wanna Cry,” dan “Left & Right.” Grup ini juga sangat ternama karena performa dance mereka yang luar biasa.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : ByWondersphere jadi wadah gamer mendalami hobi di luar esports