Axis Esports Labs with EVOS menjadi bentuk kegiatan terbaru dalam rangka berlanjutnya jalinan kolaborasi EVOS Esports dan Axis.

EVOS dan Axis baru saja mengadakan konferensi pers sekaligus peresmian berlanjutnya kolaborasi kedua brand selama lima tahun, Selasa (27/2). Ini bisa dianggap sebagai salah satu kolaborasi terlama tim esports dengan sebuah brand.

EVOS Legends, EVOS Glory, EVOS Esports, MPL ID S13, Pemain baru EVOS, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Tony Tham/EVOS Esports

Dalam merayakan terjalinnya kerja sama ini kembali, sebuah event besar pun dibuat oleh kedua belah pihak sepanjang 2024 ini. Event tersebut bernama Axis Esports Labs collaboration with EVOS.

Ini menjadi kabar baik untuk EVOS Fams secara khusus, maupun fans esports secara umum di luar Jabodetabek. Karena akhirnya ada kegiatan besar yang tentu bisa mengumpulkan mereka semua.

Jadwal EVOS Glory di MPL ID S13
Bangkrut? Aktivitas bursa transfer EVOS telan dana hampir Rp1 miliar
Kenapa EVOS Legends ganti nama? ONER ungkap penyebab dan tujuannya

Apa itu Axis Esports Labs with EVOS?

Axis Esports Labs with EVOS menjadi sebuah festival esports yang mewadahi para fans atau pencinta gamer dari komunitas tertentu untuk berkoneksi, berkumpul, dan berkompetisi.

Akan diadakan di enam kota berbeda mulai Maret 2024 nanti, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, dan Pontianak menjadi destinasi untuk Axis Esports Labs with EVOS tersebut.

Axis Esports Labs with EVOS
Sumber: ONE Esports

Kegiatan akan diadakan selama dua hari beruntun pada tiap kotanya. Di mana bakal ada banyak kegiatan yang diadakan.

Mulai dari kompetisi esports, mabar dengan para pro player, bertemu dengan talent maupun Brand Ambassador, Community Performance, hingga acara Nonton Bareng pertandingan esports.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: ByWondersphere jadi wadah gamer mendalami hobi di luar esports