Situs web dan akun Twitter resmi dari anime adaptasi seri light novel Overlord karya Kugane Maruyama telah mengungkapkan visual art dan video promosi baru untuk Overlord Season 4. Video tersebut mengkonfirmasi pemutaran perdana dari anime yang sangat ditunggu-tunggu ini bakal berlangsung di tahun 2022.

Overlord adalah serial anime populer yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Di IMDb, seri Overlord telah menerima rating 7,8.

Anime Overlord

Madhouse Studios

Kisah Overlord terjadi pada tahun 2138 ketika game virtual reality sedang booming. Semua berawal ketika Yggdrasil, game online yang sempat populer, ditutup oleh pihak pengembang. Di hari terakhir, protagonis Momonga memutuskan untuk tidak logout, namun itu membuatnya terjebak dalam game.

Seiring berjalannya waktu, game tersebut terus berubah dan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat di masyarakat, Momonga bertekad untuk untuk mengambil alih dunia baru tersebut.

13 episode pertama serial anime Overlord ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2015 oleh Funimation. Lalu Season kedua ditayangkan pada Januari 2018 dan berakhir pada April 2018. Dua bulan kemudian musim ketiga menyusul dengan penayangan yang dikelola oleh Crunchyroll dan Funimation.

Season keempat dipastikan bakal dirilis pada tahun depan, sayangnya belum ada tanggal pasti kapan pemutaran perdana dilangsungkan.



Pengisi suara dan staf produksi Overlord Season 4

Overlord Season 4
Kredit: Madhouse Studios

Ada beberapa pemeran lama yang dipastikan kembali, termasuk Satoshi Hino sebagai Ains Ooal Gown, Yumi Hara sebagai Albedo, Sumire Uesaka sebagai Shalltear Bloodfallen, Emiri Katō sebagai Aura Bella Fiora, Masayuki Katou sebagai Demiurge, dan Kenta Miyake sebagai Cocytus.

Madhouse Studios juga akan kembali dibantu Naoyuki Itou sebagai director, Yukie Sugawara sebagai penulis naskah, dan Satoshi Tasaki sebagai desainer karakter.

Kehadiran Overlord Season 4 disambut baik oleh sang ilustrator light novel “so-bin”, ia mengaku senang mengetahui volume novel ke-10 yang sangat dinikmatinya akhirnya dianimasikan.

Apa pendapat kalian tentang visual art pertama dari Overlord Season 4?

Ikuti ONE Esports di Facebook untuk berita, panduan, dan highlight Anime lainnya.

BACA JUGA: Karakter anime terkuat? Inilah 5 kandidat paling layak