Sambut logo baru Free Fire, Garena meluncurkan kolaborasi dengan menggaet artis kenamaan Indonesia yakni Joe Taslim dan Isyana Sarasvati pada Senin (20/7).

Beberapa waktu ke belakang, publik dikejutkan dengan kehadiran logo baru Free Fire yang lebih stylish dan futuristik. Seolah tidak ingin berhenti berinovasi, Free Fire selalu berusaha untuk membawa gerakan baru dengan serangkaian perubahan-perubahan yang signifikan mulai dari gameplay serta fitur lainnya hingga kini, mengusung ‘brand refresh’ sebagai langkah menyambut era baru dari Free Fire dengan moto ‘Battle In Style’.

Perubahan ini tentunya diharapkan dapat membawa angin segar seiring orang-orang mulai melirik game Free Fire sebagai game yang lebih ikonik dan modis. Selain itu, perpaduan antara trend, budaya dan juga gaming akan semakin diusung di dalam Free Fire seiring kolaborasi-kolaborasi teranyar lainnya akan terus dihadirkan dari waktu ke waktu.



Free Fire akan menawarkan pengalaman baru bagi para pemain di bulan Juli ini. Dengan logo, icon, font, dan grafis yang baru, brand refresh ini akan mengubah tampilan atau user interface (UI) game menjadi lebih menarik dan penuh semangat serta memberikan pengalaman bermain yang lebih seru bagi semua pemain Free Fire di seluruh dunia.

Logo baru Free Fire
Kredit: Garena

Perubahan tampilan yang lebih stylish terinspirasi dari semangat ‘Battle In Style’, tagline utama yang telah diperkenalkan oleh Free Fire selama hampir satu tahun terakhir. Berbagai perubahan di dalam permainan diharapkan dapat mendorong semangat utama para pemain untuk lebih ekspresif dan berjiwa bebas.

Lantas, apa saja yang akan dihadirkan oleh Garena seiring dengan kehadiran logo baru Free Fire dan juga perilisan kolaborasi dengan Joe Taslim dan Isyana Sarasvati? Simak ulasan ONE Esports berikut ini.


Sambut logo baru Free Fire, Garena hadirkan berbagai fitur baru dan gandeng Joe Taslim x Isyana Sarasvati

Beberapa waktu yang lalu seiring dengan berkembangnya berita perubahan logo baru Free Fire yang lebih stylish dan futuristik, publik dibuat terheran dengan adanya rencana kolaborasi Garena bersama dengan Joe Taslim x Isyana Sarasvati.

Hal tersebut bahkan terendus di beberapa platform/akun media sosial populer di Indonesia sebut saja VOLIX Media. Akun tersebut menampilkan sebuah baliho/papan iklan promosional Joe Taslim x Isyana Sarasvati dengan tagline masing-masing. Sontak, publik sudah menduga jika hal tersebut mengacu ke Free Fire mengingat dua artis ternama itu adalah salah satu ikonnya.

Free Fire x Isyana Sarasvati
Free Fire x Isyana Sarasvati | Kredit: Garena Free Fire (Instagram)

Joe Taslim sudah bekerja sama dengan Garena sejak tahun 2020 dimana ia menjadi salah seorang tokoh karakter ikonik khas Indonesia bernama “JOTA” di dalam permainan Free Fire. Sedangkan Isyana Sarasvati baru saja menjalin kemitraan dengan Garena terkait performa dan karyanya ‘IL SOGNO’ dalam ajang FFIM 2022 Spring.

Bersamaan dengan rangkaian kegiatan penyambutan logo baru Free Fire, Joe Taslim x Isyana Sarasvati akan turut meramaikan kampanye ‘Berani Berubah’ dan menekankan makna perjuangan menghadapi tantangan baru di dalam game atau di dunia nyata. Melalui video promosional yang dirilis oleh Garena bersama dengan kedua artis ternama ini, para pemain didorong untuk bekerja sama dan berani untuk berubah sesuai jati diri.

Free Fire diharapkan dapat menjadi inspirasi anak-anak muda di seluruh dunia untuk ‘Berani Berubah Tanpa Ragu, Battle In Style!’.

Bersama dengan penyambutan logo baru Free Fire juga, Garena nantinya akan menghadirkan fitur ‘Co-Lab’ dimana Brand Refresh Free Fire akan mempersembahkan sebuah program co-creation global yang menyediakan sebuah platform untuk para pemain, pegiat industri game serta brand di seluruh dunia untuk berkolaborasi dengan Free Fire.

Tidak lupa, berbagai keseruan event in-game juga akan turut meramaikan proses penyambutan kehadiran logo baru Free Fire dan penyempurnaan Brand Refresh Free Fire nantinya. Jangan lupa pantau terus akun Free Fire kalian ya, Survivors!

BACA JUGA : Roster baru EVOS Esports siap guncang FFML Ladies, banjir trofi?