Team RRQ, salah satu organisasi team esports terbesar di Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion ternama 3second melahirkan RRQ Island, Rabu (20/12) di 3second Store Martadinata, Bandung.

RRQ Island merupakan pameran trofi-trofi yang menjadi bukti prestasi cemerlang RRQ sehingga fans esports pada umumnya dan RRQ Kingdom dapat melihat bahkan berfoto langsung dengan trofi kejayaan sang Raja dari segala Raja.

Peresmian pameran RRQ Island yang bertempat di 3second Store Martadinata, Bandung ini dihadiri oleh CEO Team RRQ Andrian Pauline (Pak AP), dan CEO 3second Hirman R. Rivano dan diramaikan oleh kehadiran talent RRQ Allyc, RRQ Syalma dan tentu saja oleh para loyalis tim.

ARTIKEL PILIHAN REDAKSI
Sensitivitas Free Fire (FF) terbaik ala RRQ Legaeloth, kapten terkuat di bumi!
RRQ dan Alter Ego jadi tim esports terpopuler dunia, INDOPRIDE!
Harapan Oura terhadap RRQ Irrad

Team RRQ x 3second, Kingdom mudah mendapatkan merchandise

Tidak dapat dimungkiri, berkembangnya industri esports di Indonesia membuat industri muda ini menjalar ke industri-industri yang lain, termasuk industri fashion dan kolaborasi Team RRQ dengan 3 second melebur mulus berkat misi dan visi yang sama.

“Dari awal RRQ sudah menyadari jika merchandise team yang dibuat selalu sold out. Di luar kompetisi dan prestasi di sini ada peluang bisnis yang dapat dikembangkan,” buka Pak AP di sesi wawancara dengan media.

“3second punya tujuan untuk masuk ke dunia esports, sementara RRQ membutuhkan partner yang kuat di industri fashion dan 3second punya ratusan toko di Indonesia sehingga bisa dengan mudah dijangkau oleh para fans.”

“Kehadiran RRQ Island di 3second Store memeberikan pengalaman lebih bagi fans. Mereka tidak hanya bisa mendapatkan merchandise terbaru tim, tetapi juga dapat melihat kilas sejarah gemilang tim secara langsung,” sambungnya.

Trofi yang dipajang di RRQ Island adalah berupa piala MPL dan piala PUBGM. Selain itu akan ada Giveaway jersey yang sudah ditandatangani player-player RRQ. Lalu juga akan ada program khusus untuk event peresmian RRQ Island yang akan berlangsung hingga Minggu, 24 Desember 2023.

Tak hanya itu, untuk terus memeriahkan RRQ Island, RRQ juga menggelar digital activation yang digelar di Instagram Team RRQ berupa RRQ Island Photo Contest yang digelar selama satu tahun penuh. Untuk info lengkapnya, bisa didapatkan di akun Instagram @teamrrq.


Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Kombo skill Free Fire terbaik ala RRQ Kazu, Sang Raja dari Segala Raja!