Manga bajak laut legendaris buatan Eiichiro Oda “One Piece” telah menemani para penggemarnya selama puluhan tahun. Belum lama ini anime tersebut resmi mencapai episode 1000, dan untuk merayakan momen itu, One Piece episode 1000 membawa kembali Opening pertama dari tahun 1999 yang muncul di Arc “East Blue”.

Jika kalian menonton Opening tersebut, hal yang paling mencolok adalah perkembangan Luffy dan Straw Hat yang telah melalui begitu banyak masalah sejak mereka memulai perjalanan untuk mencapai Grand Line.

One Piece episode 1000

One Piece episode 1000
Kredit: Toei Animation

One Piece merayakan perilisan Episode 1000 dengan key visual baru yang apik! Setelah ditunggu-tunggu penggemarnya, One Piece episode 1000 akhirnya dirilis. Episode ini juga menjadi pertanda perang di Onigashima resmi dimulai.

Pratinjau One Piece episode 1000 berjudul “Kekuatan Luar Biasa! Topi Jerami Bersatu!” memperlihatkan fase besar berikutnya dari pertarungan di Onigashima saat Topi Jerami akhirnya berkumpul di satu tempat setelah berpisah ke berbagai wilayah sejak invasi awal mereka.

Ini adalah pertama kalinya semua Topi Jerami akan bertarung bersama satu sama lain, tentunya lengkap dengan Jinbe, dan ini tampaknya sangat sempurna untuk merayakan episode besar bersejarah.



One Piece Film: Red

One Piece: Red
Kredit: ONE PIECE

Dalam perayaan One Piece Episode 1000, Funimation dan Toei Animation tidak hanya sekadar menghadirkan remake Opening pertama, tapi mereka juga mengumumkan kemunculan film baru. Disutradarai oleh Goro Taniguchi dari Code Geass dengan cerita orisinal dari Oda, One Piece Film: Red akan membawa Topi Jerami berseteru dengan antagonis baru Patrick Redfield, alias Red the Aloof.

Meskipun masih banyak yang belum diketahui tentang One Piece Film: Red, kecuali fakta bahwa Shanks bakal memiliki peran penting di dalamnya, pengumuman ini tetap membuat para penggemar bersemangat.

One Piece Film: Red dijadwalkan rilis pada 6 Agustus tahun depan di Jepang, sayangnya sejauh ini belum ada rencana rilis internasional yang diumumkan. Mengingat rilis trailer dan poster teaser awal telah beredar, besar kemungkinan kita akan segera mengetahui jadwal rilis internasional untuk film tersebut.

BACA JUGA: 5 anime terbaik dari Netflix untuk para gamer