Jersey baru EVOS Esports 2022 akhirnya rilis. Ini menjadi salah satu jersey esports paling dinanti oleh banyak fans.

Macan Putih memang membuat teaser yang cukup banyak jelang perilisan jersey baru EVOS Esports 2022. Ada beberapa simbol yang diunggah setiap harinya, meski begitu tak banyak yang bisa memprediksi maksud di baliknya.

Sebelum perilisan resmi hari ini, sebenarnya fans sudah sedikit dibocorkan dengan penampakan jersey EVOS kala MDL mengunggah roster EVOS Icon yang sudah pakai jersey baru.

Sedikit banyak bayangan akan jersey telah terlihat. Namun, itu hanya sekelebat. Detailnya akhirnya diumumkan secara resmi.

Jersey baru EVOS Esports 2022 sangat berbeda

Satu kata untuk jersey baru EVOS Esports 2022 adalah beda! Ya ketika pertama melihat jersey utama, warna biru sedikit lebih gelap dari jersey-jersey EVOS terdahulu.

Jersey baru EVOS Esports 2022
Sumber: EVOS

Selain itu di bagian samping perut ke bawah, ada mode silhoutte yang membuat jersey semakin keren. Tapi jika ada satu hal yang paling buat jersey ini berbeda adalah kerah.



Kerah pada jersey baru EVOS Esports 2022 terbilang unik karena seperti setengah kerah setengah kaus. Sehingga kenyamanan yang memakainya sudah bisa dibayangkan. Tidak lupa ada patch resmi di bagian bawah dan beberapa sponsor.

EVOS Jersey
sumber: EVOS

Satu hal lain yang patut disorot adalah jersey away atau tandang EVOS yang bukan warna putih, melainkan hitam. Desainnya sama persis dengan jersey kandang, bedanya hanya warna yang mana hitam jadi dasar dicombo dengan warna kerah abu-abu dan sedikit gradasi biru pada pergelangan tangan.

Jersey baru EVOS Esports 2022 tak hanya tersedia versi short sleeve saja, tapi juga ada long sleeve. EVOS pun akan memberikan harga khusus bagi fans yang mau membelinya lebih awal.

BACA JUGA: Bukan Clover dan REKT, inilah 2 pemain berpotensi jadi gold laner EVOS Legends