Jersey baru Bigetron Esports 2023 diperkenalkan. Adalah tradisi bagi semua tim esports bahwa awal tahun menjadi ajang membakar semangat baru demi meraih prestasi terbaik 12 bulan selanjutnya.

Jersey menjadi langkah pertama untuk memperlihatkan hasrat sebuah tim. Jersey baru biasanya memiliki tema dan maksud tersendiri demi merealisasikan mimpi sebuah tim membuat kenangan indah dengan jersey tersebut dalam bentuk prestasi.

Setelah Team RRQ menjadi yang pertama mengungkapkan jersey teranyar, giliran tim Robot, Bigetron Esports, yang mengumumkan kostum teranyar mereka untuk 2023. BTR tentu ingin memperlihatkan sesuatu yang baru, setelah 2022 berjalan tak begitu sempurna bagi mereka terkait prestasi.

Tak ayal, jersey baru ini diyakini menjadi awal semangat tim Robot untuk bisa berjaya di semua divisi yang dimiliki. Seperti apa jersey baru Bigetron Esports 2023? Mari kita telisik sedikit.



Jersey baru Bigetron Esports 2023 lebih classy

Ada hal unik yang diperlihatkan pada jersey baru Bigetron Esports 2023. Alih-alih memilih desain slimfit press ala jersey modern, mereka mengombinasikan tema klasik tapi tetap keren.

Jersey baru Bigetron Esports 2023
Sumber: BTR

Warna merah tetap menjadi pakem utama Bigetron, tapi keberadaan kerah tebal dan aksen warna putih sepanjang lengan luar membuat jersey ini terlihat mewah.

Warna putih di bagian lengan pun tak semata putih. Tapi ada efek warna seperti desain tersendiri yang mana sebagian besar nama sponsor ditempatkan di area itu.

Jersey baru Bigetron Esports 2023
Sumber: BTR

Hal ini membuat jersey baru Bigetron Esports 2023 terbilang lebih tertata dan tak terlihat penuh dari depan, karena selain logo BTR, hanya ada 2 simbol sponsor utama yang muncul di sana.

Jika Anda pencinta sepak bola, jersey baru Bigetron Esports ini mengingatkan kita akan jersey timnas Denmark di Piala Dunia 1998.

BACA JUGA: Indonesia banget! Inilah jersey baru ONIC Esports