Jersey baru Bigetron Esports 2022 baru saja dirilis. Awal tahun memang menjadi ajang organisasi esports memperlihatkan jersey yang lebih fresh.

Bigetron Esports pun merilis jersey ini setelah RRQ Hoshi melakukannya terlebih dahulu beberapa pekan ke belakang, pun setelah perilisan ini, EVOS Esports juga mengungkapkan jersey terbarunya.

Bigetron Esports adalah salah satu organisasi yang sangat identik dengan warna merah. Namun, warna dominasi sejak 2019 sampai 2021 itu dipastikan tak lagi jadi warna utama.

Tim Robot sepertinya ingin membuat sesuatu yang lebih segar, sehingga warna utama diubah menjadi putih.



Jersey baru Bigetron Esports 2022 flashback ke 2018

Mungkin banyak orang mempertanyakan pilihan BTR mengubah warna utama yang ikonik di jersey mereka. Tapi bagi mereka yang sudah mengikuti esports sejak 2018, pun fans Bigetron lama tentu tahu bahwa warna dasar jersey mereka pada tahun tersebut adalah putih.

Jersey BTR 2018

pada saat itu, putih yang menjadi warna dasar dikombinasikan dengan merah pada bagian tangan dan ada simbol robot BTR di sekitaran perut.

Edisi 2022 ini konsepnya seperti itu tapi tentu jauh lebih modern. Warna putih menjadi yang utama di bagian badan, kemudian merah menyambung dari kerah ke lengan, ditambah ada gradasi V terbalik di bagian bawah baju

Tak lupa juga emblem logo Bigetron dibuat lebih mewah dengan adanya warna emas sebagai latar dari logo merah yang dimiliki.

Tak berhenti di sana, jika jersey putih ini adalah kandang, jersey tandang BTR berwarna hitam. Modelnya sama seperti yang home, tapi hanya warna yang berbeda yakni full hitam di bagian baju, lengan, dan kerah, ditambah efek emas di tiap ujung tangan dan logo emas sepenuhnya.

BACA JUGA: Jersey baru EVOS Esports 2022 resmi rilis! Begini detailnya