Mari kenali cara akses Garena Player Support di sini.

Umumnya, ketika bermain di dalam permainan seperti Free Fire banyak pemain yang belum mengenali istilah “Developer atau Publisher”. Walau memang dua hal tersebut bisa dipahami oleh pemain yang sudah dewasa, usia remaja pun harus tahu.

Developer atau pengembang adalah pihak tertentu yang berperan aktif mengelola game dan melakukan berbagai inovasi menciptakan hal-hal yang membuat permainan lebih seru. Hasil update yang selama ini kalian lihat, adalah hasil kerja Developer.

Untuk Publisher, adalah pihak tertentu yang berperan aktif dalam hal pemasaran, penjualan, serta urusan bisnis lain di luar game.

Free Fire ditangani oleh Garena, selaku Developer dan Publisher. Dari awal rilis sampai saat ini pihak Garena yang mengurus segala sesuatu tentang Free Fire.

Kredit: Garena

Termasuk menangani keluhan para pemain, Garena memiliki sebuah layanan. Layanan yang dimaksud bernama Garena Player Support.

Cara akses Garena Player Support tergolong mudah dan sederhana. Silahkan ikuti petunjuk berikut ini.

PANDUAN BERMAIN FREE FIRE LAINNYA
Tanggal rilis mystery shop FF 2024, persiapkan kocek kalian!
Penjelasan senjata Charge Buster Free Fire: Statistik, kelebihan, skin dan rekomendasi karakter
Cara download Free Fire MAX di Android dan iOS, simpel!

Cara akses Garena Player Support, sampaikan keluhan permainan kalian dengan baik

Akun ff gratis, Free Fire
Kredit: Garena

Perhatikan cara akses Garena Player Support berikut:

  • Pada platform browser kalian, kunjungi web Garena Player Support di SINI,
  • Setelah kalian menemukan halaman depan dari situs tersebut, silahkan login terlebih dahulu bisa dengan akun Garena kalian, Facebook, Google, VK, Apple, atau Twitter,
  • Kemudian, pilih Free Fire untuk masuk ke halaman berikutnya,
  • Kalian bisa menemukan beberapa FAQ (tanya jawab) tentang beberapa hal penting seperti seputar Akun, Pembayaran (Top Up), Teknikal dan Informasi Lain,
  • Kembali ke halaman utama, pilih ‘Pertanyaan lain seputar game’,
  • Pilih kategori game, ‘Free Fire’,
  • Pilih kategori bantuan yang kalian mau, apakah tentang akun, pembayaran/top up, promo dan event, bantuan teknis atau hal tentang reseller diamond dan voucher,
  • Misalnya untuk akun, kalian bisa laporkan tentang apakah akun kalian terkena ban, akun terkena hack, atau tidak bisa akses mode permainan,
  • Isi ID kalian,
  • Isi Nickname kalian,
  • Tuliskan pesan singkat (1500 kata) untuk memperjelas masalah kalian,
  • Pesan kalian akan ditindaklanjuti oleh Garena dalam bentuk “Tiket”,
  • Tunggu update berikutnya.

Perlu diingat, setiap kategori pertanyaan atau permohonan bantuan berbeda-beda. Sesuaikan apa yang menjadi kebutuhan kalian ya, Survivors.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal FFWS ID Spring 2024, format, hasil dan cara menonton