Tak bisa dimungkiri jika MrBeast telah menjadi salah satu content creator paling populer di dunia. Namun, hal itu semakin ditegaskan dengan pencapaian luar biasa melampaui 100 juta YouTube subscriber.

Bukan jalan mudah yang ditempuh MrBeast sebelum ia bisa mencapai titik ini. Perjuangannya sebagai YouTuber dimulai pada tahun 2012, kala itu mendapatkan viewer bukanlah hal yang mudah baginya.

Tapi jerih payahnya tidak sia-sia, kini ia telah menjadi salah satu content creator terbesar di platform mana pun.



MrBeast tembus 100 juta YouTube subscriber

MrBeast next to Red Light Green Light game

Pada 28 Juli, MrBeast menorehkan prestasi bergengsi di platform YouTube dengan memiliki lebih dari 100 juta subscriber. Sejauh ini hanya ada empat nama yang bisa menembus pencapaian tersebut; T-Series, Cocomelon, SET India, dan PewDiePie.

Kini MrBeast resmi menjadi salah satu dari dua kanal individu yang memiliki subscriber sebanyak itu, bersama streamer kondang lain “PewDiePie”.

Momen 100 juta subscriber sudah lama ditunggu-tunggu YouTuber bernama Jimmy Donaldson. Di bulan lalu, ia menggungah cuitan Twitter yang berisi pengumuman akan ada sesuatu yang istimewa jika targetnya tercapai.

“Sepanjang tahun ini, kami tengah mengerjakan video perayaan 100 juta subsriber, dan ini adalah video saya yang paling mahal dan gila! Saya tidak sabar untuk mencapai 100 juta subscriber dan mengunggah video ini.”

Saat ini dia telah mendapatkan apa yang diinginkannya, sulit untuk membayangkan seperti produksi video terbarunya. Apakah itu bisa lebih spektakuler dari video Squid Game-nya sendiri?

Menarik juga untuk kita nantikan pertunjukan terbaru dari MrBeast.

Ikuti kanal resmi ONE Esports Indonesia di InstagramFacebook dan TikTok untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight seputar game lainnya.

BACA JUGA: ONE Esports dan Marriott Bonvoy luncurkan Gamer’s Paradise, serial talk show game seru bersama bintang esports se-Asia