Kabar gembira dari BOOM Esports!

BOOM Esports saat ini tengah berada di puncak kejayaan. Sepanjang tahun 2024, mereka berhasil raih gelar juara back-to-back champion di PUBG Mobile Super League (PMSL) tepatnya di Spring, Malaysia serta Summer, Thailand.

Perubahan yang dilakukan BOOM Esports dengan kedatangan dua penggawa baru, Excel Tio “Frentzy” Ananta dan Dhika “Flyboy” Fadiano menjadi peluang emas bagi The Beasts untuk membangun roster kelas juara di scene kompetitif PUBG Mobile.

Hal tersebut bisa kita lihat di mana dalam 6 bulan saja, mereka menyamai rekor Alter Ego Ares hingga Bigetron Red Aliens dan Talon Esports.

Kredit: PUBG Mobile Esports

Tak heran, BOOM Esports tidak boleh lengah dan kehilangan momentum yang baik. Terlebih, menuju ke akhir tahun 2024 ini. Ada dua agenda penting yang harus mereka hadapi, PUBG Mobile Super League di Indonesia dan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2024 di Inggris Raya.

Grand Final PMGC 2023, PMGC 2024, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Indonesia

Bersama dengan Haikal “Yummy” Aditya, Rendy “Reizy” Dwi Krisna dan Teuku “Ponbit” Kausar susunan roster juara BOOM Esports tak terbantahkan.

BERITA ESPORTS PUBG MOBILE LAINNYA
Pelatih baru Bigetron Red Aliens hadir, rombak besar menuju PMGC
Capt farewell! Bigetron Red Aliens ganti pelatih di PMSL Fall
BOOM Esports lepas Kent, pelatih terbaik Hungry Beast!

BOOM Esports perpanjang kontrak roster juara, Owljan angkat bicara

BOOM Esports, BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Spring, 2024 PMSL SEA Spring, PUBG Mobile, daftar tim PMGO 2024
Kredit: PUBG Mobile Esports

Menjelang bergulirnya PUBG Mobile World Cup (PMWC) sebagai bagian dari Esports World Cup (EWC) di Riyadh, Arab Saudi bursa transfer PUBG Mobile Super League (PMSL) Fall masih terbuka lebar dan setiap tim bisa melakukan pertukaran pemain.

Beberapa waktu yang lalu, BOOM berpisah dengan sang pelatih, Bintang “Kent” Prakoso Sinaga. Berbagai rumor pun muncul terkait dengan roster BOOM.

Seperti Ponbit dikabarkan hengkang hingga “buyout” atau Yummy yang menjadi incaran tim-tim saingan The Beasts di scene kompetitif.

Pada Podcast Unknown’s Battleground bersama Agus “JuniorJr” Suharwan, General Manager BOOM yakni Marzarian “Owljan” Sahita menyatakan bahwa The Beasts tidak akan mengubah roster tim bahkan mereka sudah memperpanjang kontrak beberapa tahun ke depan.

BOOM Esports di PMGO 2024, BOOM Esports, PMGO 2024, PUBG Mobile
Kredit; BOOM Esports

“(Roster tim) tidak (akan berubah), saya sudah komit. Saya sudah komit, kami bahkan sudah perpanjang kontrak (mereka) beberapa tahun ke depan karena kami tahu banyak yang nakal,” ucap Owljan terkait masa depan roster BOOM.

Owljan menambahkan, dirinya mengaku sulit mencari susunan roster juara seperti Yummy dkk saat ini, bahkan dirinya mengupas perjalanan BOOM di scene kompetitif PUBG Mobile yang begitu berliku dan terjal.

BOOM Esports, BOOM Esports juara 2024 PMSL SEA Summer, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

“Saya berpikir, dari titik kami (pernah) gagal dari PINC pertama, PINC sampai ke titik ini kami butuh berapa tahun untuk menemukan empat orang dengan komposisi terbaik,” tuturnya.

Tentunya, dengan perpanjangan kontrak roster BOOM Esports akan memperkuat posisi mereka untuk beberapa waktu ke depan.

Semoga saja, dengan roster juara mereka saat ini The Beasts bisa mencapai titik prestasi yang lebih tinggi hingga menjadi juara tingkat dunia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal PMWC 2024, format, hasil dan cara menonton