Wakil Indonesia di Grup Yellow PMGC 2023, Bigetron Red Villains harus menerima pil pahit tatkala hasil akhir pada Minggu (19/11) membuktikan bahwa selisih tipis dengan tim Weibo Gaming membuat The Villains turun ke Survival Stage.

Sungguh sebuah hasil yang tidak terduga di mana Bigetron Red Villains kalah dalam segi Placement dan Weibo Gaming memegang keunggulan.

PMGC 2023, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Kedua tim memiliki jumlah poin yang sama dari segi eliminasi dan total poin namun kalah dari placement point akhirnya Weibo dinyatakan lolos.

Tentunya dengan hasil ini, Bigetron Red Villains harus kembali berjuang di Survival Stage bersama Alter Ego Ares dan Persija EVOS pekan ini.

BERITA PMGC 2023 LAINNYA
PMGC 2023: Daftar tim yang lolos ke Survival Stage
Bigetron Red Villains hadapi grup Yellow PMGC 2023, Satar: Banyak nilai plusnya!
Ramal nasib Bigetron Red Villains cerah di PMGC 2023, Kent: Kami lolos 110%!

Bigetron Red Villains buka keunggulan di awal Grup Yellow PMGC 2023 namun merosot di akhir

Bigetron Red Villains, PMGC 2023, PUBG Mobile
Kredit: Game For Peace

Performa Bigetron Red Villains sangatlah manis di awal Grup Yellow PMGC 2023. Mereka sukses meraih WWCD di hari pertama, Kamis (16/11).

Tak hanya WWCD, kekuatan yang konsisten di setiap round membawa Lapar dkk menuju posisi ke-1 pada klasemen Grup Yellow PMGC 2023.

Keunggulan tersebut masih bertahan di hari kedua,di mana The Villains meraih WWCD ke-2 untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Akan tetapi, perubahan terjadi di hari ketiga, Sabtu (18/11). Bigetron Red Villains terpleset karena tak meraih WWCD di hari tersebut.

Perubahan lineup dilakukan pada hari terakhir. Sayangnya, hasilnya tak membuat posisi The Villains lebih baik. Para lawan yang sudah mencoba menikung posisi mereka di top 3, Weibo Gaming akhirnya menuntaskan misi mereka menuju ke Grand Final.

The Villains finis di posisi ke-4 dengan total 173 poin di mana mereka terpaut beberapa poin dari Weibo pada placement points.

Weibo Gaming, PMGC 2023, PUBG Mobile
Kredit: PUBG Mobile Esports

Weibo Gaming mengumpulkan total 173 poin dengan 66 placement points. Suk dkk menjadi wakil PEL kedua setelah SZ STE ke Grand Final.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal lengkap PMGC 2023, format, hasil pertandingan dan cara menonton