Analis baru Team Spirit, Vren, tidak mampu membantu tim untuk bersinar di MSC 2024. Hal ini bisa dikatakan bahwa dirinya telah gagal untuk membuktikan dirinya di ajang tersebut seperti yang sempat ia ungkapkan sebelumnya.

Jelang bergulirnya MSC 2024, Vren telah diumumkan berpisah dengan RRQ Hoshi. Tak lama dari itu, sang pelatih/analis dari Filipina tersebut telah resmi menjadi analis Team Spirit.

Alasan vren tinggalkan RRQ, Drama vren, Vren tak naik panggung, Vren, RRQ Vren, RRQ Hoshi, Team RRQ, MPL ID S13, Mobile Legends, MLBB
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Kepastian ini sekaligus menjadi jawaban dari masa depan Vren bersama RRQ Hoshi setelah tidak terlihat berada di atas stage MPL ID S13 untuk membantu Zaya dan tim. Pasalnya, hal ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar MLBB Indonesia.

Pengumuman kepindahan Vren ke Team Spirit ini tentu menghadirkan kesempatan bagi dirinya membuktikan diri sebagai analis/coach di ajang MSC 2024 untuk membantu tim berisikan para pemain Deus Vult yang tampil mengesankan di M5 World Championship setelah masuk jajaran top 4.

Namun persaingan di Grup C MSC 2024 telah menyisihkan Team Spirit sebagai salah satu dari dua tim yang harus gugur bersama Twisted Minds. Jadi bisa dikatakan performa tim tidak lebih baik ketimbang M5.

Mobile Legends, Team Spirit, Twisted Minds, MSC 2024
Kredit: Esports World Cup
BERITA TERKAIT
EVOS Glory di MSC 2024 gagal ke playoff, Anavel petik pelajaran berharga
Jadi juara grup A, NiP Flash ungkap target di MSC 2024
3 masalah EVOS Glory di MSC 2024 sehingga tak lolos playoff

Team Spirit tersingkir, Vren mengaku tak perlu buktikan apapun kepada siapapun

Mobile Legends, Team Spirit MSC 2024
Kredit: Esports World Cup

Setelah pertandingan terakhir Team Spirit di Grup C menghadapi Twisted Minds yang berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi mereka, Vren mengaku bahwa hasil yang didapat dirinya bersama tim barunya tersebut sebagai permulaan. Ia percaya hanya perlu lebih banyak waktu untuk bisa membantu tim jadi lebih berkembang.

Di sisi lain, Vren juga tidak berpikir bahwa dirinya harus membuktikan apapun kepada siapapun bersama Team Spirit di MSC 2024. Dirinya juga tidak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya, terutama dari para netizen.

Alasan vren tinggalkan RRQ, Drama vren, Vren tak naik panggung, Vren, RRQ Vren, RRQ Hoshi, Team RRQ, MPL ID S13, Mobile Legends, MLBB
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

“Tahun ini belum berakhir dan saya baru mulai. Selain itu saya juga sudah tidak perlu lagi untuk membuktikan diri kepada siapa pun. Saya hanya perlu melanjutkan apa yang saya lakukan,” ucap Vren kepada ONE Esports.

“Tentu saja orang-orang akan mengatakan sesuatu tentang saya dan saya tidak bisa mengendalikan hal itu. Jadi saya tidak masalah dengan itu semua,” tuturnya.

Sebagai peraih medali juara dunia di M5, hal tersebut sudah cukup untuk membuktikan bahwa Vren adalah salah satu analis/coach berprestasi di scene MLBB. Hal ini lah yang membuat dirinya merasa tidak lagi perlu untuk membuktikan apapun kepada siapapun.

Vren resmi jadi pelatih RRQ
Sumber: RRQ

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Jadwal MSC 2024, format, hasil dan cara menonton