GPX sebagai sebuah tim esports ternama di Indonesia resmi melakukan rebranding sebagai langkah untuk memantapkan diri di scene esports kedepannya. Bahkan, mereka langsung mengubah logo serta menyambut kehadiran sponsor baru untuk tim.

Setelah kurang lebih berjalan hampir dua tahun setelah mengakuisisi SIREN Esports, tim besutan Oura, Donkey dan juga Marsha ini akhirnya meninggalkan kesan ‘biru’ yang cukup melekat di dalam diri tim mereka yang kerap dicap sebagai ‘EVOS Lite’ oleh beberapa penggemar.



Sadar jika rebranding mutlak dibutuhkan demi eksistensi yang lebih maksimal. GPX akhirnya mulai untuk meninggalkan ‘biru’ sebagai identitas mereka dengan tampil lebih gahar bersama warna hijau-emas. Tim yang semula dikenal sebagai ‘Geng Kapak’ pun berganti menjadi nama menjadi ‘Generation of Power and Xtraordinary’.


GPX lakukan rebranding, sambut kehadiran logo, jersey dan sponsor baru tim

GPX
Kredit: GPX

Melalui akun instagram mereka, Sabtu (8/10) sore, akhirnya GPX mengumumkan hasil rebranding tim dan menyambut kehadiran logo serta sponsor baru ke depannya. Hasil rebranding tim tersebut sebenarnya dapat dilihat ketika konten ‘The Founders’ muncul.

Di sana aura-aura ke’hijauan’ sudah terlihat jelas, namun mungkin ketika ‘The Founders’ muncul publik belum menerka tim akan melakukan proses rebranding karena logo mereka masih berupa ‘Kapak Biru’.

WORLD
Kredit; GPX

Akan tetapi, kini mereka telah menyempurnakan proses rebranding dengan kehadiran dua sponsor utama bagi tim. Selain Caffino, label musik ternama dalam negeri, Trinity Optima Production juga resmi ditunjuk sebagai sponsor.

Perubahan nama secara signifikan pun dilakukan, mereka resmi memilih dikenal sebagai ‘Generation of Power and Xtraordinary’. Selain perubahan logo dan kehadiran sponsor baru, jersey mereka kini tampil dengan warna hitam kehijauan dengan paduan warna emas di bagian sisinya.

Kredit: GPX

GPX saat ini eksis dalam berbagai divisi seperti Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan PUBG Mobile. Di luar dari divisi esports, mereka memiliki berbagai talent terbaik dari segi entertainment yang sudah mereka perkenalkan di awal tahun. Bahkan, mereka resmi menambah jumlah talent mereka beberapa hari yang lalu demi hasil yang lebih maksimal.

Dengan adanya proses rebranding ini, otomatis GPX meninggalkan identitas ‘biru’ mereka, dan pastinya tidak akan lagi ada lelucon ‘EVOS Lite’ di kalangan publik. Apakah kalian menyukai hasil rebranding ini? Kita tunggu kejutan selanjutnya.

BACA JUGA : Kairi di peringkat kedua! Siapa player Fanny terbaik MPL ID S10?