Satu lagi game horor karya anak bangsa yang diangkat ke layar lebar. Mengusung tajuk Pamali Dusun Pocong, garapan Lyto Pictures ini bisa menjadi pilihan menarik bagi kalian para pecinta film horor.

Diangkat dari sebuah game berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror, film ini bertemakan unsur budaya dan kepercayaan masyarakat lokal Sunda, terutama mengenai pantangan dan larangan yang dianggap membawa kesialan dan bahaya bagi yang melakukannya.

Sejauh ini game tersebut sudah memiliki empat seri, yakni The White Lady, The Tied Corpse, The Little Devil, dan The Hungry Witch. Mereka yang sudah memainkannya memberikan respon baik, sampai-sampai mendapatkan rating sangat positif di platform Steam.

The White Witch juga diadaptasi menjadi film dan sudah dirilis pada 6 Oktober tahun lalu dengan judul Pamali. Kini sutradara Bobby Prasetyo mencoba melanjutkan kesuksesan seri film ini dengan meluncurkan Pamali Dusun Pocong.

BERITA TERKAIT
GG! The Super Mario Bros Movie jadi film adaptasi game dengan tersukses
24 film rekomendasi 2023

Sinopsis Pamali Dusun Pocong

Sinopsis Pamali Dusun Pocong
Kredit: Lyto Pictures

Tiga petugas medis (Yasamin Jasem, Dea Panendra, Arla) dan dua penggali kubur (Fajar Nugra, Bukie) ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru terkena wabah.

Setibanya di sana, mereka mulai menyadari ada kemunculan Pocong di dusun tersebut. Apakah semua ini berkaitan dengan adat istiadat di dusun tersebut? Atau ada aturan yang dilanggar oleh mereka?

Pemeran Karakter
Fajar NugraCecep (Tukang gali kubur)
Yasamin JasemMila (Perawat)
Dea PanendraGendhis (Perawat Senior)
Bukie B. MansyurDeden (Teman Cecep, Penggali kubur)
Arla AilaniPerawat Muda

Pamali Dusun Pocong akan tayang di layar lebar mulai 12 Oktober mendatang. Jangan lewatkan kengerian yang pastinya bisa membuat Halloween tahun ini semakin meriah.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Daftar lengkap film Netflix terbaru di bulan September 2023