Industri apparel dan outfit lokal digebrakan dengan kehadiran kolaborasi Johnson x One Piece.

Menimbang besarnya basis penggemar One Piece dan nama Johnson di ranah lokal, tak heran kerjasama keduanya mengundang perhatian banyak orang.

Enam produk sepatu sneaker bakal meluncur dalam kolaborasi ini, semua bisa terjadi setelah Johnson berhasil mendapatkan lisensi resmi langsung dari Toe Animation.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang kolaborasi Johnson x One Piece, berikut semua detail pentingnya.

BERITA TERKAIT
Ternyata bukan One Piece, pemeran Nami ungkap anime favoritnya
PG 5 PS5, sepatu ketiga hasil kerja sama Paul George dan PlayStation
DeanKT ungkap sepatu Jordan paling diminati pro player EVOS Esports

Semua tentang Johnson x One Piece: Jadwal rilis, tampilan, harga, dan cara membeli

Semua tentang Johnson x One Piece: Jadwal rilis, tampilan, harga, dan cara membeli
Kredit: Johnson

Bakal ada enam sepatu yang dirilis, semua didasarkan pada enam anggota Bajak Laut Topi Jerami, yakni Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan Chopper.

Tentu saja semuanya memiliki ciri khas colorway dan palet warna sesuai karakternya masing-masing, di mana Luffy menampilkan tema utama warna merah, Zoro dengan warna hijau, Nami dengan warna jingga, Usopp dengan warna coklat, Sanji dengan warna hitam, dan Chopper dengan warna merah muda.

Tak hanya itu, dalam setiap pembelian sepatu kalian juga akan mendapatkan banyak merchandise seperti dust bag, greeting card, character card, hang tag, dan sticket sesuai karakter yang dipilih.

Sepatu kolaborasi Johnson x One Piece akan tersedia pada Jum’at (8/9) pukul 00.00 WIB. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp699.000.

Produk tersedia secara terbatas dan kalian bisa membelinya di akun resmi e-commerce Johnson Indonesia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Bekerja sama dengan The Shoe Surgeon, PUMA hadirkan sepatu Sonic ke dunia nyata