Jersey EVOS 2023 terbaru telah hadir. Jelang musim baru di beberapa turnamen dan memasuki pertengahan tahun, Macan Putih pun mengeluarkan desain kostum teranyar.

Tradisi telah berubah di 2023. Pada tahun-tahun sebelumnya, tim esports biasanya hanya mengganti jersey di awal tahun. Jika ada jersey spesial biasanya ditujukan untuk turnamen tertentu.

EVOS Legends, EVOS Esports, Mobile Legends, MLBB, MPL ID
Kredit: EVOS TV

Tapi, jelang musim baru di kuartal ketiga 2023, sebagian besar tim esports memperkenalkan jersey baru yang tentu menandakan semangat baru.

EVOS Esports menjadi salah satu tim yang siap berjuang dengan penampilan berbeda. Bersamaan dengan pengumuman roster divisi MLBB, EVOS Legends, jersey baru pun diperlihatkan.

Desain jersey EVOS 2023 terbaru

Masih dengan warna identik Macan Putih, jersey home berwarna biru dan away putih. Tapi detail dari jersey ini berbeda dari sebelumnya.



Pada jersey EVOS 2023 terbaru, terlihat lebih solid, pun motif kombinasi corak warna begitu tepat dan enak dilihat. Warna biru kini terlihat lebih menyala, dan ada corak putih dan biru langit di leher dan ujung tangan.

Jersey EVOS 2023 terbaru, Mobile Legends, MLBB, Roster EVOS Legends MPL ID S12
Kredit: EVOS Esports

Tak hanya itu, ada silhoutte gradasi pada bagian bawah jersey dan lengan yang membuat jersey ini semakin keren. Belum lagi font nama di belakang yang beraroma Jejepangan.

Jersey EVOS 2023 terbaru bisa dibilang yang paling segar dan berbeda dari versi-versi sebelumnya. Dan ada satu alasan mengapa jersey kali ini lebih spesial terutama untuk EVOS Fams.

Jersey EVOS 2023 terbaru desain langsung fans

Betul sekali, jersey ini adalah hasil karya salah satu fans setia EVOS bernama Hey Octa. Dia adalah pemenang jersey design contest yang diadakan EVOS awal tahun lalu saat peluncuran jersey EVOS awal tahun.

EVOS pun untuk pertama kalinya menjadikan desain fans sebagai desain jersey resmi mereka pada kuartal ketiga ini.

Sebuah bukti bahwa EVOS selalu mengapresiasi fans serta menjadi lambang kedekatan antara EVOS dengan EVOS Fams. Sosok yang ternyata juga adalah desainer jersey timnas MLBB IESF itu punya kesan terhadap jersey EVOS ini.

“Desain ini saya dedikasikan untuk semua EVOS Fams yang selalu mendukung EVOS berproses selama ini. Skor pertandingan hanyalah angka, tapi dukungan kita untuk EVOS selamanya,” jelas Octa di kolom komentar jersey EVOS 2023 terbaru unggahan EVOS Goods.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Age beberkan alasan EVOS Legends datangkan Fluffy