EVOS Unaa baru saja merilis film perdananya berjudul Suka Duka Uni Unaa. Tiktokers dengan followers lebih dari 10 juta orang ini menceritakan banyak hal menarik yang terkait.

Merupakan salah satu Brand Ambassador EVOS Esports, EVOS Unaa mendapat priviledge seperti BA EVOS sebelumnya untuk bermain film di MAXStream. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Angel, Rachel, hingga Wann juga sudah merasakan pengalaman di ranah tersebut.

Suka Duka Uni Unaa
Sumber: Muhammad Thalhah/ONE Esports

Kisah di film Suka Duka Uni Unaa pun sebagian besar diambil dari pengalaman nyata Unaa sebagai konten kreator. Menariknya, ternyata ada pergolakan batin gadis asal Padang itu dalam bermain di film ini.

Pada konferensi pers film Suka Duka Uni Unaa, Jumat (17/3) yang dihadiri tim ONE Esports, EVOS Unaa mengungkapkan bahwa bermain di film ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Selain karena tak punya pengalaman sama sekali di dunia akting, dia juga harus flashback ke trauma masa lalunya.



Cerita EVOS Unaa soal pergolakan batin di Suka Duka Uni Unaa

Gadis bernama asli Nadya Khietna Putri itu mengungkapkan secara gamblang saat konferensi pers bahwa masih dihantui trauma masa lalu, terutama soal ‘bully’ yang dia dapati dalam pergaulan.

“Sebenarnya di awal saya merasa berat (terkait tema film tentang diri sendiri) karena ada kaitannya dengan trauma saya. Trauma dalam pergaulan dan itu masih melekat sampai sekarang,” katanya saat konferensi pers.

EVOS Unaa
Sumber: Muhammad Thalhah/ONE Esports

“Tapi kalau saya tidak grow, tidak push diri untuk jadi lebih baik, saya akan stuck di masa lalu terus. Semua juga mendukung saya agar bisa lebih PD lagi. Kalau ini perlu dibagikan teman-teman ke luar sana dan jadi pelajaran, tentu akan lebih bagus.”

“Sampai akhirnya saya siap cerita saya dijadikan sebagai sebuah film,” jelasnya.

Saat berbicara eksklusif dengan ONE Esports, EVOS Unaa juga mengajak semua pencinta esports untuk turut menonton film yang sudah bisa dinikmati di MAXStream per tanggal (17/3).

“Penikmat esports harus banget nonton Suka duka Uni Unaa karena cerita ini memang bukan tentang gamer sepenuhnya, tapi ini sangat berhubungan kehidupan anak muda zaman sekarang,” katanya.

“Anak-anak yang punya problematika di pergaulan atau keluarga, pasti akan sangat menikmati film ini,” tutup dia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Galeri foto: Srikandi cantik MLBB di M4 World Championship