Alter Ego x Jujutsu Kaisen benar-benar terjadi. Setelah dibuat penasaran dengan unggahan terkait adanya ‘serangan’ ke GH AE, ini ternyata adalah bagian dari campaign kolaborasi yang dihadirkan.

Jujutsu Kaisen adalah anime atau manga yang sedang naik daun. Alter Ego menyadari hal tersebut dan membuat langkah besar dengan menggandeng secara resmi franchise tersebut.

Alter Ego x Jujutsu Kaisen
Sumber: Alter Ego

Kolaborasi Alter Ego X Jujutsu Kaisen diperlihatkan dalam bentuk merchandise limited edition yang sangat mewah. Berupa tiga kimono dengan desain berbeda dan satu jersey.

Alter Ego X Jujutsu Kaisen menyatukan fashion, entertainment, dan esports. Menjadikan model Tamara Dai sebagai wajah dari, desain-desain yang diperlihatkan benar-benar mewah dan spesial.

Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer bawa Tanjiro turun ke Bermuda!
Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer siap dirilis, simak detailnya!

Alter Ego x Jujutsu Kaisen bikin fans antusias!

Tujuan Alter Ego x Jujutsu Kaisen tentu untuk membawa pengaruh positif ke dua komunitas yang berbeda, yakni esports dan anime.

Sumber: Alter Ego

Tema jepang memang menjadi sesuatu yang sudah lama diperlihatkan Alter Ego pada desain jersey maupun merchandise mereka. Tak ayal kolaborasi Alter Ego x Jujutsu Kaisen semakin masuk akal.

Launching pada 17 November 2023 kemarin, Tamara Dai, REKT, dan Celiboy menjadi model dari merchandise limited editon tersebut.

Sumber: Alter Ego

Jika kalian tertarik memilikinya, lebih baik secepatnya memesan karena ini dijamin akan cepat sold out.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Johnson x One Piece, kolaborasi resmi sepatu lokal dan Toei Animation