Selamat LGD Gaming MY juara HOK Invitational S2!

Kompetisi Honor of Kings (HOK) Invitational Season 2 telah memasuki babak final di mana dua tim tuan rumah, Malaysia yakni LGD Gaming MY dan Team Secret berhasil melaju ke Grand Final setelah mereka mengalahkan Loops Esports dan Keyd Stars asal Brazil.

Performa kedua tim tuan rumah sangat luar biasa, bagaimana keduanya baik LGD Gaming MY serta Team Secret menumpas lawan tanpa ampun 2-0 di semifinal.

Juara bertahan, Keyd Stars asal Brazil pun tertunduk di tangan Team Secret. Sungguh kekuatan baru telah hadir di scene kompetitif Honor of Kings (HOK).

Kedua tim menyuguhkan laga sengit di Grand Final, Minggu (7/7) di hadapan puluhan ribu penonton di Sunway Velocity Mall, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kredit: HOK Global Esports

Pada akhirnya, LGD Gaming MY juara HOK Invitational S2 setelah mereka mengalahkan Team Secret di Grand Final dengan skor 3-2.

PANDUAN BERMAIN HONOR OF KINGS (HOK) LAINNYA
Cara dapat skin Pei Bruce Lee HOK: Gratis dan terbatas
Detail skill Yao Honor of Kings, hero lincah namun sustain
Update patch Honor of Kings (HOK) 27 Juni 2024

Comeback fantastis atas Team Secret, LGD Gaming MY juara HOK Invitational S2

Kredit: HOK Global Esports

Pada game pertama, kedua tim bersaing sengit meski LGD Gaming MY beberapa kali pegang kendali di dalam pertempuran.

Team Secret beberapa kali masih bisa menahan gempuran dari LGD membuat laga berlangsung sengit hingga menit ke-20. Tempest Dragon muncul dan LGD mencoba untuk mendapatkan peluang merebut Tempest dari Team Secret.

Sayangnya, langkah cerdik dari Son dengan Fuzi dan YuHuan berhasil melumpuhkan Siang di arah base milik LGD. Serbuan cepat Team Secret pun akhirnya membuat LGD gelagapan dan panik untuk kembali menuju base dan Secret akhirnya mendapatkan game pertama.

Bermain lebih solid di game kedua, Team Secret berhasil menghalau kekuatan dari LGD dan menambah poin kedua mereka di Grand Final.

Kalah dua poin tidak membuat LGD Gaming MY gentar. Pada game ketiga, ZhiHong dkk berhasil rebut poin pertama mereka membuat skor menjadi 1-2.

Kemenangan di game ketiga membuat permainan LGD semakin padu. Kekuatan dari TS di dua game pertama seolah meredup dan kedudukan imbang 2-2.

Kredit: HOK Global Esports

Pada game terakhir, LGD berhasil memegang keunggulan atas Team Secret hingga menit ke-12. Lord berhasil didapatkan namun Secret masih bisa bertahan.

YuHan dan TianX berhasil dilumpuhkan oleh LGD membuat Secret berada di ujung tanduk dan pada akhirnya, LGD Gaming MY juara HOK Invitational S2.

Comeback fantastis dari MusangKing dkk benar-benar membuat Sunway Velocity Mall, Kuala Lumpur bersorak meriah. Kemenangan 3-2 atas Team Secret membuat LGD Gaming MY juara HOK Invitational S2.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA : Jadwal playoff HOK Invitational S2, format, hasil dan cara menonton