Paquito adalah hero yang terbilang baru di Mobile Legends: Bang Bang, dan dia adalah salah satu side laner terkuat di meta saat ini.

Sebagai seorang fighter yang mampu memberikan banyak damage, hero dengan julukan Heavenly Fist ini langsung diminati para pemain dan sangat sulit untuk dihadapi dalam situasi 1v1.

Seberapa kuat Paquito?

MLBB Paquito Manny Pacquiao
Kredit: Moonton

Paquito tidak hanya menjadi ancaman besar dalam ranked game, tetapi juga di scene pro. Di MPL PH S7, dia menjadi hero ke-8 yang paling banyak di-banned dengan 83 ban. Begitu juga di MPL SG S7, dia adalah hero ke-5 yang paling banyak di-banned dengan 52 ban.

Tidak dapat dimungkiri jika ia adalah hero yang selalu dihindari oleh banyak tim dan pemain. Tetapi bagaimana jika tim Anda lupa untuk mem-banned dan dia langsung dipilih oleh lawan?

Berikut adalah tiga hero yang memiliki peluang menghadapi sang Heavenly Fist.



Alice

Kredit: Moonton

Hero pertama yang bisa bertahan dan bahkan mengungguli Paquito dalam situasi 1v1 tidak lain adalah Alice.

Apa yang membuat Alice ada di daftar ini? Dia bisa lolos dari potensi damage early game Paquito dengan skill Flowing Blood atau Blood Awe.

Begitu dia mencapai level empat, dia bisa mengalahkan fighter tersebut dan bahkan mungkin dapat mengamankan kill jika bisa menggunakan skill tepat waktu.

Kunci saat menggunakan Alice adalah tetap hidup sampai Anda mendapatkan stack Blood Ancestry yang cukup, lalu manfaatkan Ultimate Blood Ode.

Benedetta

MSC 2021 Benedetta
Kredit: Moonton

Salah satu cara terbaik untuk melawan hero yang overpower adalah dengan memilih hero lain yang juga overpower, dan Benedetta merupakan pilihan terbaik untuk melakukan hal itu.

Benedetta juga memiliki salah satu potensi pick-off early game terbaik berkat skill Phantom Slash dan Eye for an Eye. Terlebih lagi, dia sangat kuat dalam team-fight panjang karena memiliki Alecto: Final Blow yang juga berbahaya bagi Paquito.

Barats

Barats
Kredit: Moonton

Terakhir, hero lain yang memiliki kemampuan untuk mengungguli Paquito adalah Barats. Setiap kali Paquito melepaskan kombonya dalam team-fight, Barats dapat menggunakan Detona’s Welcome untuk menghentikannya.

Pada stack maksimal, Barats mampu bertahan dari kombo penuh Heavenly Fist terutama jika dia unggul dalam hal item. Barats adalah fighter yang sulit dihadapi di sidelane, bahkan untuk Paquito.

BACA JUGA: 5 hero split push terbaik untuk counter META Support