Mantan pro player yang kini jadi konten kreator MLBB, Jonathan Liandi, menanggapi kekuatan baru yang ada di roster Geek Fam MPL ID S14. Eks player dengan IGN Emperor tersebut pun melihat ada sisi positif dan negatif dari perkembangan yang ada.

jelang musim baru, terjadi perubahan di roster Geek Fam MPL ID S14. Setelah ditinggal Luke dan memperkenalkan GOBS sebagai EXP laner baru, kini mereka mengumumkan hadirnya Vincent untuk menggantikan Reyy dan Hazle di posisi jungler tim.

Dengan banyaknya perubahan yang dilakukan untuk roster Geek Fam MPL ID S14, tentunya kekuatan tim sedikit-banyak juga akan ikut berubah, entah itu ke arah yang lebih baik atau tidak. Namun menurut Jonathan Liandi, performa Baloyskie dkk akan lebih baik dengan bergabungnya Vincent.

Hal ini diungkapkan Jo ketika mengomentari bergabungnya Vincent ke Geek Fam di video EMPACTION #174 yang diunggah ke channel Youtube-nya, Jonathan Liandi. Ia percaya bahwa eks jungler Rebellion Esports itu adalah player yang lebih baik ketimbang jungler utama tim di musim sebelumnya, Reyy.

“Harusnya Geek… kemarin kan mereka bersama Reyy dan kalau dibandingkan dengan Vincent, saya lebih pegang Vincent sih. Dan seharusnya mereka bakal jadi lebih kuat,” ucap Jonathan Liandi.

Mobile Legends, Jonathan Liandi
BERITA TERKAIT
Kriteria Geek Fam dalam memilih player: Anti Star Syndrome Club!
Tinggalkan RBL, Vincent gabung Geek Fam
Luke tinggalkan Geek Fam setelah 2 tahun bersama

Jonathan Liandi sayangkan kepergian Luke dari roster Geek Fam MPL ID S14

Pemain baru Geek Fam, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends, roster geek fam mpl id s14
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Jika bergabungnya Vincent dipercaya akan memperkuat kualitas permainan tim, tetapi kepergian Luke dari roster Geek Fam MPL ID S14 cukup disayangkan oleh Jonathan Liandi. Pasalnya sang EXP laner merupakan salah satu player terbaik Indonesia di posisi tersebut saat ini.

Kepergian Luke dipercaya Jo akan akan menjadi pekerjaan rumah (PR) baru bagi tim. Namun dirinya juga mengaku tidak tahu seperti apa rencana tim dan kemampuan GOBS bermain di level tertinggi sebagai pengganti.

Mobile Legends, Luke Geek Fam
Kredit: Youtube/Geek Fam Indonesia

“Tapi kalau bicara soal Geek, Vincent masuk oke. Bagus. Tetapi di lain sisi mereka kehilangan EXP-nya yaitu Luke yang menurut saya lumayan top tier untuk EXP laner sekarang,” kata Jo.

“Jadi mungkin ini akan jadi PR juga buat Geek karena sayang sekali kalau kamu punya jungler bagus, tetapi kehilangan EXP juga. Tapi kita tentu tidak tahu apa yang sedang di rencanakan oleh Geek juga kan,” tuturnya.

Menarik untuk dinantikan seperti apa performa roster Geek Fam MPL ID S14 ini. Tentu saja perubahan ini dilakukan agar tim bisa lebih baik lagi, setidaknya ketimbang musim sebelumnya.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGADaftar tim MPL ID S14 dan roster lengkap