EVOS Branz masuk ke dalam roster EVOS Legends di MPL ID S12. Dia masih menjadi goldlaner andalan untuk musim baru. Tapi ada satu hal yang jadi sorotan.

Setelah performa apik di IESF 2022 dan MPL ID S11, performa Branz mulai jadi bahan perbincangan. Hal ini terkait Branz yang gagal memberikan performa terbaik di SEA Games hingga MSC 2023.

EVOS Legends, EVOS Esports, MPL ID S12, MLBB, Mobile Legends
Kredit: EVOS Esports

Branz seperti kehilangan sentuhan. Ketajamannya benar-benar terkikis di dua turnamen di atas. Bahkan banyak momen yang membuatnya jadi bahan hujatan netizen, karena aksi yang dianggap blunder.

Branz sempat berbicara kepada ONE Esports bahwa apa yang dia lakukan akan terlihat salah dan tak terlalu mengkhawatirkan itu. Progres mulai terlihat di beberapa penampilan pada turnamen pramusim terakhir, tapi belum sampai level terbaik kembali.

Jersey EVOS 2023 terbaru, Mobile Legends, MLBB, Roster EVOS Legends MPL ID S12
Kredit: EVOS Esports

Sempat ada kekhawatiran bahwa performa Branz itu bisa membuatnya digeser oleh goldlaner junior di EVOS Icon yang sedang on-fire. Faktanya tidak.



EVOS Branz masih jadi andalan Legends di S12

Pada pengumuman roster EVOS Legends MPL ID S12, ada 9 pemain yang masuk daftar dan EVOS Branz ada di dalamnya. Hal unik yang mungkin jadi pertanyaan adalah posisi goldlaner itu sendiri.

Pada roster ini, ada dua pemain di tiap role kecuali goldlaner. Artinya EVOS Legends masih sangat memercayai Branz sebagai sosok tak tergantikan di tim.

Mobile Legends, MLBB, Age, EVOS Legends, MSC 2023
Kredit: ONE Esports

Banyak yang bertanya mengapa Douma tak promosi di momen EVOS Branz sedang mencari kembali performa terbaiknya. ONE Esports pun menanyakan hal ini kepada pelatih, Steven Age. Ada alasan di balik Branz menjadi satu-satunya pilihan di role goldlane.

“Douma jadwal sekolahnya mepet, belum lagi ada ujian dalam waktu dekat ini karena dia kan tidak homeschooling,” kata Age eksklusif.

Branz, EVOS Branz, EVOS Legends, MSC 2023, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

“Lagipula sekarang ada Caleb yang juga bisa bantu kembangin performa Branz. Karena Caleb ditempatkan di MPL karena mengerti benar cara mengembangkan pemain jadi bagus,” pungkas dia.

Ikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Jersey EVOS 2023 terbaru hasil kolaborasi dengan Fams