Muncul kejutan besar di pembukaan babak Playoff MLBB Mid Season Cup 2024 (MSC 2024) yang mempertemukan penguasa MPL PH S13, Liquid Echo, dan jawara Myanmar, Falcon Esports.

Di luar prediksi semua orang, Alucard hadir dalam draft Falcon Esports. Praktis fenomena Alucard muncul di MSC 2024 ini langsung menyedot perhatian para penonton.

Pasalnya Alucard dikenal sebagai hero yang hanya dipakai di pertandingan public game saja, meski memang pernah muncul di panggung profesional, namun itu pun dianggap sebagai anomali.

Lantas apa alasan Falcon Esports memilih Alucard di turnamen internasional bergengsi sekelas MSC 2024.

EVOS dan ONIC gugur di MSC 2024, Jonatan Liandi percaya karena adaptasi META

Alasan Alucard muncul di MSC 2024

Alasan Alucard muncul di MSC 2024
Alucard Obsidian Blade Kredit: Moonton
Build Alucard tersakit – Lifesteal kencang untuk 1v5

Alucard muncul di MSC 2024 menjadi tajuk utama duel pembuka fase Playoff turnamen internasional yang digelar di Riyadh.

Namun pick unik hero non-META memunculkan pertanyaan, “Apakah Falcon Esports serius memilih Alucard?”

Di tengah-tengah pertandingan, tim caster Bahasa Inggris memberikan konfirmasi untuk menjawab pertanyaan tersebut.

“Setelah melalui proses investigasi, dikonfirmasi Falcon Esports melakukan human-error saat memilih Alucard. Namun mereka tetap harus melanjutkan pertandingan dengan pick tersebut,” ucap GideonQ.

Pada akhirnya Falcon Esports kalah telak di duel ini, mereka hanya bisa mengamankan satu Turret tanpa sekalipun berhasil mengambil objektif netral lainnya.

Beruntung bagi pasukan Myanmar, laga ini berlangsung dalam format Bo5, itu artinya mereka masih memiliki banyak kesempatan untuk membalikkan keadaan.

Ikuti akun resmi ONE Esports di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan kabar terkini esports, hasil pertandingan, gosip transfer dan update harian lainnya.

BACA JUGA: Jadwal playoff MSC 2024, format, hasil dan cara menonton