Squid Game versi Anime? Memang ada? Tentu. Ternyata cukup banyak anime dengan tipe serupa dengan serial yang sedang hits di dunia tersebut.

Sejak rilis beberapa waktu lalu, Squid Game memang mengalihkan dunia. Serial Korea bertipe survival ini menjadi serial pencetak rekor.

Memperlihatkan ratusan pemain memainkan game anak-anak dengan risiko kematian, yang memperebutkan hadiah miliaran won, banyak orang terkagum dengan jalan cerita, plot twist, sampai akting para aktor dan aktrisnya.

Tapi sebenarnya tipe film seperti ini sudah cukup banyak muncul, entah di Hollywood sampai dalam bentuk anime.

3 Squid game versi Anime

Lalu apa ada Squid game versi Anime? Tentu ada. Sebenarnya banyak yang seperti itu, tapi ONE Esports memilih tiga terbaik yang bisa ditonton dengan mudah di platform yang sama seperti Squid Game yakni Netflix.

  • Darwin’s Game
Squid Game versi Anime
Sumber: Netflix

Salah satu anime menarik yang mana pemeran utama mendapat undangan dari sebuah aplikasi HP untuk mengikuti lomba.



Bagi mereka yang mengikutinya, akan mendapat kekuatan tersendiri tapi risikonya juga tinggi. Mereka harus mengikuti misi dan saling membunuh untuk itu. Ceritanya menarik, dengan animasi yang juga apik. Salah satu anime survival wajib tonton.

  • High Rise Invasion
High Rise
Sumber: Netflix

Seorang wanita tiba-tiba terbangun di dunia survival yang mana ia harus menghadapi orang-orang bertopeng dengan hasrat membunuh. Banyak yang kecewa dengan animasi anime ini, tapi secara jalan cerita, sebenarnya cukup menarik.

Anime ini terbilang sadis dan sedikit pelik. Tapi, Anda yang benar-benar menyukai Squid game dan mencari Squid Game versi Anime yang rumit, ini adalah pilihan yang tepat.

  • Deadman Wonderland
Deadman Wonderland
Sumber: Netflix

Seorang siswa normal harus menghadapi cobaan beruntun. Setelah teman sekelasnya dihabisi secara membingungkan, ia masuk ke dunia yang mana permainan saling membunuh terjadi.

Di sini, bisa dilihat perkembangan kedewasaan Ganta sang protagonis sehingga menjadi sosok yang sangat hebat.

BACA JUGA: Karakter anime terkuat? Inilah 5 kandidat paling layak