Bren Esports memiliki satu pemain yang cukup ikonik dan disegani di scene Mobile Legends Filipina. Dia adalah Lusty.

Veteran satu ini sudah sangat lama aktif di scene MPL PH. Pelbagai kesuksesan telah ia raih, termasuk juara MPL sampai M2 World Championship.

Meski sudah tak muda lagi, Lusty menjadi salah satu pemain senior Bren Esports yang masih bertahan di roster, bahkan sampai MPL PH Season 9 nanti. Ia masuk dalam jajaran roster.

Roster Bren Esports
Sumber: Bren Esports

Terlepas dari prestasi yang apik, Lusty juga menjadi salah satu pemain yang gayanya cukup mencolok, apalagi kalau bukan karena tato di tubuhnya yang sangat banyak.

Lusty seakan seperti REKT jika di Indonesia. Ia sangat senang merajah tubuhnya. Namun, ternyata gambar-gambar yang ada terbilang jauh dari kata mengerikan.



Lusty Bren Esports punya banyak tato anime

Eksklusif kepada ONE Esports, sosok bernama asli Allan Castromayor itu mengungkapkan tato-tato di tubuhnya. Ketika kita melihatnya langsung, ada beberapa tato anime di tubuhnya.

“Saya punya tato hampir semua karakter Straw Hat Crew (One Piece), mungkin hanya kurang dua karakter lagi di bagian kanan,” tuturnya.

Selain itu, tanker Bren Esports itu ternyata juga sangat tergila dengan Tokyo Revengers. Ada simbol tato yang persis dimiliki dua karakter penting dalam anime tersebut.

Credit: Allan Castromayor Jr.
Credit: Allan Castromayor Jr.

“Saya juga punya tato Kazutora dan Mikey Tokyo Revengers di leher,” tutur pemain yang berencana membuat tato full sleeve karakter anime itu.

Berbicara soal tato favorit, ia mengungkapkan salah satu karakter favoritnya juga di anime. “Tato Chopper adalah favorit, karena dia yang paling saya gemari dari semua Straw Hat crew,” tutup dia.

BACA JUGA: Lemon comeback? Inilah roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9